Rekomendasi Baju Hamil Bergaya

Rekomendasi Baju Hamil Bergaya

Tetap bergaya walaupun sedang dalam kondisi hamil? Tidak Masalah, simak terus yah untuk rekomendasi baju hamil bergaya yang bisa anda coba terapkan.

Memilih baju hamil bukanlah tugas yang mudah, terutama di musim semi dan musim panas. Selama musim ini cuaca berubah, dan suhu meningkat. Anda akan membutuhkan pakaian hamil yang akan membuat Anda terlihat keren, nyaman, dan bergaya. Untuk memberi Anda beberapa ide, kami telah menemukan gaya baju hamil untuk anda. Ada pakaian yang cocok untuk segala acara dan gaya apa pun.

Rekomendasi Baju Hamil Bergaya

1. DRESS RINGAN DAN KIMONO MATERNITY OUTFIT

Pertama kami memiliki kombinasi gaun dan kimono yang cantik ini. Kedua item tersebut ringan dan ringan yang sangat bagus untuk cuaca yang lebih hangat karena akan membuat Anda tetap sejuk. Anda bisa mengenakan pakaian seperti ini untuk banyak kesempatan dari hari keluar hingga baby shower Anda. Pakaian ini dibuat oleh Pink Blush dan Anda dapat menemukan banyak pakaian serupa lainnya di situs web mereka.

2. ATASAN GARIS DAN JEANS

Garis-garis bahari selalu kembali menjadi sorotan gaya selama musim semi dan musim panas. Garis-garis dapat membuat pakaian hamil yang super imut. Pakaian ini menampilkan atasan bergaris, jeans, topi, kacamata hitam, dan kalung. Semua elemen ini menciptakan satu pakaian trendi. Anda bisa memakai sepatu lain yang nyaman untuk Anda. Mungkin sepatu kets putih.

3. PAKAIAN MATERNITAS BOHEMIAN

Boho adalah tren lain yang muncul kembali selama musim panas. Tren bohemian mudah dipakai dan cocok untuk semua orang. Anda bisa memilih pakaian seperti ini, elemen kuncinya adalah gaun panjang lepas bahu. Ini ringan, ringan, bergaya dan akan membuat Anda tetap sejuk. Selebihnya aksesoris yang bisa kamu pilih sendiri, tinggal pakai sunglasses, perhiasan dll yang kamu suka.

4. ATASAN MUTIARA LUCU DAN JEANS

Selanjutnya, kami memiliki atasan dan jeans mutiara yang lucu. Anda bisa mengenakan atasan mutiara seperti ini dengan jeans apa saja. Biru atau putih akan menyenangkan. Jika Anda tidak dapat menemukan atasan mutiara, Anda dapat membuatnya sendiri. Temukan atasan yang Anda suka dan jahit mutiaranya sendiri. Ini akan menjadi proyek yang menyenangkan dan Anda akan memiliki atasan yang unik.

5. DRESS PRINT LEOPARD TRENDY

Jika Anda ingin tampilan musim semi/musim panas yang menyenangkan, maka ide berikut ini cocok untuk Anda. Fashionista ini mengenakan gaun bermotif macan tutul yang lucu. Gaun seperti ini mudah dikenakan, cocok untuk semua orang dan membuat Anda tetap keren. Anda bisa memakainya dengan sepatu apa saja. Mungkin mencoba sepatu kets, flat atau sandal.

6. JAKET DENIM MUSIM SEMI

Meskipun cuaca semakin cerah, mungkin masih terasa dingin di beberapa hari. Untuk hari-hari ini Anda membutuhkan jaket. Karena ini musim semi, Anda tidak menginginkan jaket tebal dan gelap, jadi solusi yang tepat adalah jaket denim. Denim cocok dengan segalanya, membuat Anda tetap hangat dan cocok dengan suasana musim semi dan musim panas.

7. DRESS MATERNITAS RENDA YANG INDAH

Jika Anda memiliki acara khusus yang akan datang atau jika Anda ingin sedikit berdandan, pertimbangkan untuk mengenakan gaun renda seperti ini. Itu cantik, berkelas dan bisa didandani naik atau turun. Karena musim semi dan musim panas, pilihlah warna terang seperti ini. Ada banyak gaun renda yang tersedia, jadi berbelanjalah dan temukan yang sempurna untuk Anda.

Rekomendasi Baju Hamil Bergaya

8. SUMMERY OFF THE SHOULDER DRESS

Potongan bahu kembali untuk musim semi dan musim panas. Kami menyukai atasan dan gaun tanpa bahu karena langsung memberi Anda tampilan musim panas. Ide pakaian kami selanjutnya adalah gaun off-shoulder yang cantik ini. Anda bisa mengenakan gaun seperti ini selama musim panas atau bahkan berlibur. Ada banyak warna dan cetakan yang tersedia secara online.

9. MAXI DRESS FLOATY

Selanjutnya, kami punya maxi dress yang trendi untuk ditampilkan. Outfit ini menampilkan maxi dress polka dot panjang dan floaty yang dipadukan dengan jaket dan sandal. Busana seperti ini akan terlihat begitu stylish bagi siapapun yang memakainya. Ada begitu banyak gaun maxi cantik yang bisa Anda coba dalam berbagai pola dan warna.

BACA JUGA : Baju Hamil Paling Nyaman Untuk Pemotretan

10. PAKAIAN DUNGAREE MATERNITAS LUCU

Jika Anda menginginkan tampilan yang imut dan santai, maka jengki bisa menjadi yang Anda butuhkan. Celana dungare mudah dipakai dan nyaman. Anda dapat mencampur dan mencocokkannya agar sesuai dengan cuaca. Pada hari musim semi mungkin kenakan dengan sweter ringan dan sepatu kets seperti yang ditampilkan. Untuk hari musim panas yang hangat, kenakan celana jengki dengan kaus dan sandal jepit.

Sekian Rekomendasi Baju Hamil Bergaya yang bisa anda coba terapkan agar masa hamil anda tetap bisa bergaya dan tidak membosankan. Anda juga bisa bermain dengan mengunjungi situs http://139.99.80.41/ yang menyediakan banyak permainan menarik dan bisa membantu anda lebih rileks pada masa kehamilan anda.