Baju Hamil Paling Nyaman Untuk Pemotretan

Baju Hamil Paling Nyaman Untuk Pemotretan

Fotografi bersalin Ionclub adalah acara yang sangat istimewa, dan jika Anda sedang mencari “gaun bersalin terbaik untuk fotografi”, Anda akan menemukannya. Bagi sebagian orang, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk memamerkan tubuh Anda dengan cara yang tidak akan pernah Anda lihat lagi. Ini adalah cara untuk merayakan tubuh Anda yang luar biasa dan memberi tahu dunia bahwa Anda akan segera menyambut si kecil ke dunia. Foto-foto ini akan dikenang seumur hidup dan benar-benar istimewa untuk ditunjukkan kepada anak-anak masa depan Anda. Foto-foto ini akan membantu Anda menemukan gaun yang membuat Anda merasa nyaman, karena foto-foto ini cenderung menjadi viral di media sosial, di lemari es Anda, di dompet orang tua Anda, dan di wallpaper ponsel Anda. Apakah visi Anda adalah pemotretan rumah yang intim, pemotretan pantai yang santai, atau selempang glam yang dramatis dan memukau, kami telah menemukan gaun bersalin terbaik untuk pemotretan di bawah ini. Yang terpenting, semua orang nyaman.

Pietro Brunelli Chloe Gaun Bersalin Lengan Ruffle

Pietro Brunelli Chloe gaun bersalin lengan ruffle

Kami menyukai gaun pakaian kerja yang ringan dan lapang yang bisa cukup dewasa. Lengan berkerut, panjang maxi, dan gaya berjenjang sangat cocok untuk pemotretan pantai.

Halo Ms. Dress Wanita Hamil Kerut Bunga Bahu

Halo Ms. Dress Wanita Hamil Kerut Bunga Bahu

Jika Anda mencari pilihan yang lebih pendek di iklim yang lebih hangat atau menginginkan kenyamanan maksimal, cobalah gaun ini yang panjangnya tepat di atas lutut. Gaun pas badan terbuat dari jersey dan spandex yang bergerak dan meregang bersama. Ini bisa lebih santai atau lebih formal tergantung pada aksesorinya, dan memiliki peringkat pelanggan Amazon yang sangat tinggi yaitu 4,6 dengan 2.000 ulasan. Tersedia dalam hampir 50 pola dan warna dalam berbagai panjang lengan.

Wanita Dressing Gowns Perspektif Sheer Long Gowns Puffy Tulle Gowns Tipis untuk Pemotretan Maternity

Wanita Dressing Gowns Perspektif Sheer Long Gowns Puffy Tulle Gowns Tipis untuk Pemotretan Maternity

Jika Anda benar-benar ingin menjaga tubuh hamil Anda selamanya, lihat gaun yang terinspirasi dari haute couture ini. Tampilan yang benar-benar menakjubkan memiliki lipatan dramatis yang mengelilingi Anda dalam tulle untuk foto yang tak terlupakan. Tersedia dalam 14 warna, tampilan unik ini akan membuat Anda merasa seperti bintang film.

Gaun Bellarose

gaun bellarose

Gaun bunga klasik ini elastis dan lembut dan akan tumbuh bersama Anda selama trimester ketiga kehamilan. Bentuk putri duyung menonjolkan tonjolan, dan lengan serbaguna memungkinkannya lepas dari bahu untuk menutupi lengan kecil.

Piyama Hamil Satin

piyama hamil satin

Ini secara teknis piyama. Itulah mengapa kami sangat menyukainya (ini juga membuat lebih mudah untuk tidur siang setelah pemotretan). Sepotong gaya akan terlihat bagus dalam pengaturan yang lebih intim, seperti pemotretan rumah. Tetapi Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Tersedia dalam 3 warna dari XS hingga XL, dibuat dari satin rayon yang sangat lembut. Ini juga merupakan barang bagus untuk perawatan pascapersalinan.

Hickory Hills Clothing Co. Gaun Poppy

Hickory Hills Clothing Co. gaun poppy

Untuk ibu hamil yang menyukai warna pink, gaun pink motif kotak ini beraksen dengan embel-embel dan pompom di bagian lengan. Pinggang elastis membentang untuk mengakomodasi benjolan bayi. Merek ini juga menjual gaun terkoordinasi untuk gadis kecil yang cocok untuk pemotretan bersalin kedua.

HATCH The Grace Dress

HATCH The Grace Dress

Gaun bunga ini membuat Anda merasa ringan dan sejuk. Ini memiliki lengan berkibar dan tirai untuk menyanjung gundukan. Itu bisa dibuang selama atau setelah kehamilan.

Gaun Krep Ikat Pinggang MAMA

Gaun krep ikat pinggang MAMA

Gaun midi ini ringan, bernapas dan memiliki sabuk yang bisa dilepas. Bahan rayon dapat dicuci dengan mesin dan cocok untuk musim semi dan musim panas. Bagus untuk pemotretan, tetapi juga bagus untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, sangat murah.

Baca Juga : 5 ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN PAKAIAN HAMIL SELAMA KEHAMILAN

Isabel Maternity oleh Ingrid & IsabelFlutter Lengan Pendek Rajutan Maternity Dress

Isabel Maternity oleh Ingrid & IsabelFlutter Lengan Pendek Rajutan Maternity Dress

Lembut dan elastis, bungkus gaun rajutan ini memiliki korset silang dan ujung rendah yang menggantung agar pas saat tubuh Anda terus berubah. Tersedia dalam dua warna, XS hingga XXL. Menampilkan lengan berkibar untuk sentuhan feminin, gaun ini dapat dikenakan selama kehamilan dan perawatan pascapersalinan.