5 ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN PAKAIAN HAMIL SELAMA KEHAMILAN

5 ALASAN MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN PAKAIAN HAMIL SELAMA KEHAMILAN

Sebagai ibu dari 3 anak laki-laki dan bayi perempuan yang baru lahir, saya telah menghabiskan banyak waktu selama 5 tahun terakhir baik hamil atau menyusui, dan lebih dari 15 tahun mempelajari pentingnya aktivitas situs slothacker dan fisik tidak hanya untuk kesehatan fisik secara umum tetapi juga kesehatan mental. . Lebih khusus lagi, saya telah mempelajari dan mengalami secara ekstensif pentingnya aktivitas fisik untuk hasil kehamilan, kelahiran dan keibuan yang positif. Saya tahu secara langsung hambatan fisik dan mental untuk tetap aktif dalam kehamilan dan menjadi ibu, tetapi juga hasil positif yang tersedia ketika perempuan diberdayakan di sekitar kesehatan dan kesejahteraan mereka selama periode ini.

PENTINGNYA DUKUNGAN PELVIK, PUNGGUNG DAN BUMP PADA PAKAIAN BERASAL

Perubahan tubuh yang terjadi selama kehamilan dapat mempengaruhi gaya hidup banyak wanita. Punggung bawah, leher, nyeri kaki dan bahkan suasana hati yang buruk telah dikaitkan dengan kurangnya dukungan postural saat hamil. Untungnya, pakaian pendukung bersalin yang dirancang secara profesional dapat membantu Anda tumbuh dan beradaptasi dengan tekanan tambahan ini pada tubuh Anda dengan memberikan dukungan ekstra untuk kenyamanan.

Pakaian hamil membantu Anda untuk tumbuh dan beradaptasi dengan perubahan yang akan terjadi selama kehamilan dengan memberikan kenyamanan dan dukungan tambahan untuk tubuh Anda dan membantu tubuh Anda untuk lebih mengatasi beberapa tekanan tambahan yang manusia kecil di dalam Anda menempatkan pada sendi Anda, otot dan organ.

KESIMPULAN PAKAIAN PENDUKUNG MATERNITY

Beberapa kesalahpahaman tentang pakaian hamil adalah bahwa mereka biasanya jelek dan lusuh / tidak cukup baik untuk ‘pakaian luar’ dan sering tidak nyaman untuk memakai 2 lapis (saya akan mengatakan ini benar meskipun bukan kesalahpahaman – saya tidak yakin ada banyak di luar sana yang terlihat cukup bagus yang memiliki dukungan juga). Beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak memberikan dukungan yang sebenarnya, tetapi yang pasti itu hanya omong kosong pemasaran!

Di Lenny Rose Active, produk kami dirancang secara profesional oleh seorang fisio + ibu. Kami dengan penuh semangat membuat rangkaian produk kami untuk memberikan semua kenyamanan dan dukungan ibu cantik yang layak mereka dapatkan tanpa mengorbankan gaya.

Meskipun tidak ada kekurangan pakaian hamil untuk dipilih, masih ada keyakinan kuat bahwa pakaian pendukung kehamilan itu bergaya atau praktis. Tapi pakaian pendukung kehamilan yang terlihat bagus memang ada! Ini hanya tentang memilih pakaian pendukung kehamilan yang tepat untuk daftar periksa tas rumah sakit Anda.

5 AREA UTAMA UNTUK PAKAI PENDUKUNG IBU HAMIL

5 AREA UTAMA UNTUK PAKAI PENDUKUNG IBU HAMIL
Daerah panggul

Selama kehamilan, posisi panggul dan ligamen berubah secara signifikan. Saat hormon Relaksin mencapai puncaknya sekitar 12-16 minggu kehamilan, kemungkinan mengalami sakit punggung dapat meningkat pada wanita setelah 18 minggu kehamilan. Ini memberi Relaxin rap yang buruk tetapi hormon lain seperti progesteron juga berkontribusi pada kelemahan ligamen untuk memungkinkan pelunakan ligamen panggul sehingga panggul dapat terbuka saat melahirkan.

Sederhananya, selama periode ini sendi panggul kita berada di bawah tekanan lebih dan sering membutuhkan dukungan ekstra untuk mengelola rasa sakit di bagian depan (simfasis kemaluan) dan belakang (sendi sakroiliaka) panggul.

Punggung Bawah

Saat benjolan wanita tumbuh, pusat gravitasinya bergerak maju menyebabkan otot punggung bawahnya bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisi tegak. Karena ini, mungkin ada beberapa kompresi tingkat rendah pada sendi lumbal bawah, yang mengubah seluruh sumbu (bentuk) tulang belakang.

Legging Bersalin Dukungan Suci kami dirancang untuk menawarkan dukungan panggul dan punggung bawah untuk mengatasi hal ini. Meniru sistem pendukung jaringan ikat yang paling tertekan oleh perubahan benjolan yang tumbuh. Jadi legging kami membantu memperbaiki postur punggung bawah untuk menjaga seluruh tulang belakang tetap kuat dan berbentuk dengan benar. Pada akhirnya, mengurangi nyeri punggung bawah terkait kehamilan dan untuk pemulihan pascapersalinan Anda.

Dukungan Aliran Darah

Berat benjolan Anda yang tumbuh juga dapat meningkatkan tekanan pada arteri dan pembuluh darah di sekitar kaki dan panggul, yang berarti aliran darah kembali lebih lambat, dan kaki bisa menjadi pegal dan bengkak. Legging kami telah dirancang dengan pengetahuan yang cermat tentang suplai vaskular, dan bagaimana postur, gerakan, dan gravitasi berpengaruh pada aliran darah kembali ke jantung. Posisi panggul yang lebih baik dan penopang benjolan/punggung bawah saja memiliki efek positif, serta kompresi 3 zona kami untuk peningkatan luar biasa secara keseluruhan pada aliran darah kembali.

Benjolan yang Tumbuh

Dukungan benjolan sangat penting, terutama bagi ibu hamil yang aktif. Karena banyak wanita mengalami penyembuhan pemisahan otot perut (DRAM), dukungan juga penting untuk membantu pemulihan yang lebih cepat setelah melahirkan. Legging Bersalin Dukungan Suci kami dirancang untuk menopang di bawah perut Anda dan garis tengah di mana pemisahan perut sangat umum. Kami berbeda dari merek lain dengan menggunakan pola X untuk memberikan dukungan di sekitar perut tanpa kompresi. Memanfaatkan panel khusus yang memungkinkan lebih banyak peregangan dan banyak ruang untuk benjolan Anda yang sedang tumbuh juga membantu mengurangi apa pun.

Baca juga : Bagaimana cara kerja ukuran pakaian hamil?