Bagaimana cara kerja ukuran pakaian hamil?

Bagaimana cara kerja ukuran pakaian hamil

Ukuran pakaian hamil bekerja dengan cara yang sama seperti yang biasa dilakukan ketika daftar wm casino, artinya, Anda memiliki ukuran yang sama dalam pakaian hamil dengan pakaian biasa. Jika Anda biasanya memakai ukuran kecil, Anda juga akan menjadi bersalin kecil. Ini sama untuk ukuran bernomor: 6 atau 28 biasa setara dengan bersalin 6 atau 28. Ini tidak berarti pinggang Anda masih 28 inci selama kehamilan, tetapi perusahaan pakaian menjaga ukurannya tetap sama untuk mengurangi belanja pakaian hamil membingungkan.

Ukuran tetap berlaku untuk pakaian hamil ukuran plus juga. Tetapi seperti semua mode, ukuran pakaian ukuran plus dapat bervariasi menurut pengecer, jadi pastikan untuk melakukan pengukuran Anda dan periksa grafik ukuran bersalin untuk memastikan kecocokan terbaik sebelum Anda membeli.

Aturan Dalam Pengukuran

Aturan Dalam Pengukuran

Aturan praktis yang sama berlaku untuk ukuran bra bersalin juga, tetapi perhatikan: Karena payudara Anda tumbuh sepanjang kehamilan, ukuran bra biasa Anda kemungkinan akan berubah. Sebelum membeli bra bersalin apa pun, pasanglah oleh ahlinya di toko pakaian dalam, atau lakukan pengukuran sendiri di rumah dan sesuaikan dengan bagan ukuran bersalin merek. Anda juga dapat membeli pemanjang bra untuk memberikan kehidupan baru pada bra pra-kehamilan Anda selama sembilan bulan ini.

Karena ukuran baju hamil bekerja sama dengan ukuran baju biasa, mudah-mudahan Anda akan menemukan bahwa berbelanja baju hamil lebih mudah dari yang Anda kira.

Apakah saya benar-benar membutuhkan baju hamil?

Sama seperti gejala awal kehamilan, perlu tidaknya baju hamil bisa berbeda-beda pada setiap orang. Setidaknya untuk beberapa bulan pertama kehamilan, Anda mungkin bisa mengenakan pakaian yang lebih nyaman dan lebih lapang dari lemari pakaian Anda yang ada, seperti legging, gaun maxi, dan sweater kebesaran. Ini mungkin benar terutama jika Anda seorang ibu pertama kali, karena Anda tidak akan mulai menunjukkan kehamilan Anda sedini wanita yang pernah hamil sebelumnya.

Ada banyak trik pakaian hamil yang terbukti benar yang mungkin Anda yakini pada trimester pertama, seperti mengikat ikat rambut di sekitar kancing celana Anda untuk memberi lebih banyak ruang bagi perut Anda yang sedang tumbuh, atau membuat pita perut Anda sendiri untuk dikenakan di atasnya. celana yang dibuka ritsletingnya.

Anda mungkin akan mulai terlihat antara 12 dan 18 minggu, dan pada saat itu, Anda mungkin merasa dan terlihat lebih nyaman dengan pakaian yang dirancang khusus untuk tubuh Anda yang berubah. Membeli bahkan hanya beberapa staples pakaian hamil adalah pilihan yang lebih baik daripada membeli barang-barang yang terlalu besar dan tidak menarik – atau mencoba memasukkan diri Anda ke dalam apa yang sudah ada di lemari Anda.

Tips menemukan ukuran baju hamil yang tepat

Kiat-kiat untuk menemukan ukuran baju hamil yang tepat ini akan mempermudah (dan mudah-mudahan tidak terlalu menakutkan!) saat Anda mulai mencari pakaian hamil:

Periksa grafik ukuran bersalin. Ukuran pakaian hamil dapat bervariasi menurut pengecer. Jika Anda berbelanja online, ukur payudara, pinggang/benjolan, dan pinggul Anda, dan bandingkan dengan bagan ukuran merek untuk memastikan barang yang Anda beli sesuai.

Konfirmasi kebijakan pengembalian toko bersalin. Ini sangat penting saat berbelanja online karena Anda tidak dapat mencoba apa pun. Bahkan mungkin lebih mudah (dan lebih sedikit memakan waktu dalam jangka panjang) untuk membeli apa yang Anda inginkan dalam beberapa ukuran, mencoba semuanya di rumah, dan kemudian mengembalikan ukuran yang tidak sesuai.

Coba toko dan gaya yang berbeda. Apa yang berhasil untuk seorang teman mungkin tidak berhasil untuk Anda. Untungnya, ada puluhan pengecer dan merek yang menjual pakaian hamil lucu untuk setiap kesempatan, mulai dari pakaian sehari-hari hingga pakaian kantor hingga gaun dasi hitam.

Sewa baju hamil jika Anda tidak bisa berkomitmen. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak merek telah memulai layanan berlangganan di mana pelanggan dapat menyewa pakaian hamil untuk setiap trimester. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda masih tidak yakin tentang barang bersalin apa yang ingin Anda investasikan, dan jika Anda tidak keberatan mengenakan pakaian yang sudah dipakai oleh orang lain. (Tapi jangan khawatir, semuanya dibersihkan di antara pemakaian!)

Kenakan apa yang membuat Anda merasa terbaik. Yang ini layak untuk diulangi – apa yang tampak terbaik pada Anda saat tubuh Anda berubah selama kehamilan pada akhirnya adalah apa yang akan membuat Anda merasa yang terbaik dan paling percaya diri selama masa yang menyenangkan ini. Bersenang-senanglah dengan itu!

Baca juga artikel berikut ini : Bagaimana Mempersiapkan Pakaian di masa kehamilan