Merk Baju Hamil Terbaik Tahun 2021

Merk Baju Hamil Terbaik Tahun 2021

Butuh baju baru untuk mengakomodasi baby bump yang sedang tumbuh itu? Mode bersalin telah datang jauh dari hari-hari gaun tenda raksasa. Ini hanyalah waktu yang luar biasa dalam mode bagi siapa pun yang hamil.

Mencari baju hamil bukan lagi hal yang mustahil. Hari-hari ini, Anda kewalahan atau dimanja oleh pilihan.

Ada begitu banyak pilihan yang menyenangkan dalam daftar merek pakaian bersalin terbaik kami yang direkomendasikan oleh slot spadegaming untuk Anda. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan, mulai dari pakaian dalam hingga skinny jeans dan semua yang ada di antaranya.

Merk Baju Hamil Terbaik Tahun 2021

Merk Baju Hamil Terbaik Tahun 2021

Dari pakaian kasual hingga smart-casual dan banyak lagi, ada merek bersalin di luar sana untuk Anda, kami berjanji. Mari kita lihat 20 teratas kami.

1. Seraphine

Jika Anda ingin hamil secara modis, bagaimana kalau Anda mencoba Seraphine. Ini adalah merek bersalin terkenal yang menampilkan segalanya mulai dari kehamilan hingga menyusui hingga bayi. Baju hamil dari merek ini akan membuat Anda merasa seperti seorang bintang.

Situs web Seraphine menampilkan bagian “Cinta Selebriti”, di mana Anda dapat mencuri ide dari bintang modis, termasuk Jessica Alba dan Kate Middleton. Tidak, mereka tidak semahal yang mungkin Anda pikirkan.

Anda mungkin benar-benar terkejut dengan pilihan yang terjangkau.

2. A Pea In The Pod

Merek lain yang terkenal di industri dan membuat iri banyak orang. Perusahaan ini berusaha untuk memberikan jawaban atas semua masalah bersalin dalam hal pakaian.

Tidak ingin meninggalkan skinny jeans? Butuh pakaian dalam yang lucu, pas, dan nyaman ? Pea in the Pod telah Anda liput dan jika Anda mendaftar untuk tunjangan mereka, Anda mendapatkan diskon, penawaran eksklusif, dan bahkan sampel. Betapa mengagumkan.

3. Hatch Gal

Hatch adalah lini pakaian bersalin terkemuka yang mengutamakan kenyamanan dan gaya. Koleksinya dibuat dengan hati-hati untuk membuat Anda merasa secantik mungkin selama kehamilan.

Merek bersalin ini menyediakan kain berkualitas tinggi, pola chic, dan mode trendi yang mungkin Anda sukai. Jika Anda mencari bahan mewah, seperti tenunan wafel lembut dan kasmir, inilah tempatnya.

4. Motherhood Maternity

Jika saat ini Anda sedang mencari untuk berbelanja pakaian hamil atau memiliki teman yang membutuhkan, ini adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan nilai uang.

Keibuan Bersalin membuat semua orang dalam pikiran, dari mungil hingga ukuran plus, dengan hal-hal penting yang dibutuhkan. Pakaian mereka dirancang untuk menawarkan kenyamanan, dan membuat Anda tetap nyaman sampai bungkusan kecil kegembiraan Anda tiba, dan juga setelahnya.

  1. ASOS Maternity

Apakah Anda mencari pakaian hamil paling trendi yang dapat Anda temukan? Kemudian menuju ke ASOS. Permainan bersalin dari merek ini tepat dan tidak ada bandingannya. Jika Anda orang yang suka bergaul, Anda tidak perlu ketinggalan jika berbelanja di sini.

Anda akan menemukan gaun pesta koktail bersalin, gaun maxi yang indah, dan gaun malam yang lucu untuk hari-hari musim panas itu. Wanita yang menyukai gaun, dari maxi hingga bodycon, akan menyukai koleksi di sini.

Panduan Membeli Baju Hamil

Panduan Membeli Baju Hamil

Saat berbelanja baju hamil, hal pertama yang terlintas di pikiran adalah ukuran . Tubuh Anda akan tumbuh secara progresif, dan mungkin secara signifikan.

Beberapa wanita berubah lebih dari yang lain. Namun, kecuali jika Anda mengalami perubahan drastis, ukuran biasa Anda seharusnya baik-baik saja dalam pakaian hamil.

Jika Anda berukuran delapan, cobalah pakaian hamil dengan ukuran yang sama (1) . Satu hal yang Anda yakin akan berubah adalah ukuran bra Anda. Payudara Anda pasti akan meningkat, dan meskipun ukuran band mungkin tetap sama, ukuran cup tidak akan.

Cobalah untuk tidak mengenakan pakaian longgar yang menyembunyikan perut Anda. Ini bayi Anda, Anda terlihat luar biasa — milikilah! Saya tahu Anda pernah mendengar ini dari hampir semua orang, tetapi jangan mengobrak-abrik lemari pasangan Anda.

Ini adalah waktu yang luar biasa bagi setiap wanita. Jadi, bagaimana jika Anda berbelanja, memanjakan diri, dan tampil menawan melalui perjalanan yang indah ini? Sejujurnya, kehamilan adalah salah satu alasan terbesar bagi kita para wanita untuk melakukan apa saja dan lolos begitu saja, bukan?

Salah satu hal yang paling luar biasa tentang merek bersalin saat ini adalah inovasi. Desainer telah membuat pakaian hamil yang berfungsi ganda sebagai pakaian menyusui. Dari wrap top hingga lift-up flaps, semuanya ada dalam pikiran Anda.