Kapan Waktu Terbaik Untuk Membeli Baju Hamil

Ketika kami bertanya kepada ibu kami pada titik mana dalam kehamilan mereka, mereka mulai mengenakan pakaian hamil – kami terkejut seberapa awal banyak dari mereka mulai membeli.

“Saya kira saya berumur sekitar 9 minggu ketika saya mulai mengenakan beberapa pakaian hamil, terutama jeans,” kata Nyonya KP kepada kami.

Dan Snugglenush berkata: “Saya bekerja dengan celana hamil pada 10 minggu – hanya untuk kenyamanannya!”

Namun, jika Anda akan keluar sendiri pada tahap awal kehamilan, pakaian hamil mungkin tampak BESAR – tetapi cobalah untuk tidak membeli terlalu kecil: Anda bahkan dapat menggunakan bantal kecil saat mencoba pakaian untuk mengetahui penampilan Anda. seperti di trimester ketiga Anda.

Pilih pakaian dengan desain ekstra seperti

  • Tali serut
  • Daerah payudara dan perut elastis
  • Ikat pinggang yang bisa disesuaikan

Itu semua akan memberi Anda ruang ekstra saat Anda mulai mengisi. (Ngomong-ngomong, panduan rentang mode kehamilan dan persalinan terbaik kami adalah awal yang baik).

Pertimbangkan juga kain yang lebih fleksibel seperti kaos katun atau sedikit spandeks, karena Anda akan merasa itu akan membuat lemari pakaian hamil Anda lebih tahan lama.

  • Jangan mencoba dan memasukkan bentuk mekar Anda ke dalam pakaian non-maternitas Anda. Mereka mungkin terlihat cocok, tetapi setelah perut Anda mulai membengkak, penampilan yang lebih menarik adalah yang mengakomodasi benjolan bayi Anda yang sedang tumbuh… dan kaki, lengan, dan payudara!
  • Selama bulan-bulan awal kehamilan, berat badan Anda akan sedikit naik dan perut Anda akan sedikit membengkak, oleh karena itu pakaian normal Anda mungkin masih berfungsi. Namun, yang terbaik adalah mulai berpikir untuk berinvestasi pada beberapa bahan pokok maternitas – seperti jeans, celana panjang, dan mungkin rok karena pakaian normal Anda mungkin mulai terasa sedikit nyaman.
  • Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak perlu membeli baju hamil sama sekali! Mode musim selalu berubah, tetapi dengan tren seperti maxi-dress multi-musiman, maxi-skirts, tunik, penjahitan mannish, dan rajutan berlapis, Anda mungkin masih dapat mengenakan gaya ini dalam ukuran non-maternitas.
  • Namun, celana jeans dan celana maternity adalah hal yang wajib dimiliki. Ikat pinggang Anda adalah salah satu area yang paling jelas dan cepat untuk tumbuh, jadi tetap nyaman dengan celana panjang atau jeans bukanlah hal yang sulit. Pilih gaya dengan ikat pinggang lembut (dan elastis) baik di atas atau di bawah perut. Pilih kaki lebar jika Anda memiliki pergelangan kaki yang bengkak atau potongan sepatu bot untuk menyanjung bagian bawah yang mekar! Ada banyak pilihan – lihat saja fashion jeans maternity spesial kami!
  • Pilihlah bahan peregangan karena bahan tersebut cukup serbaguna dan bahkan mungkin dapat dikenakan setelah Anda melahirkan. Anda selalu dapat menatanya dengan ikat pinggang agar pas di tempat yang penting setelah melahirkan!
  • Rencanakan lemari pakaian Anda dengan hati-hati. Ambil item yang dapat Anda padu dan padankan sebanyak mungkin. Anda dapat melakukannya dengan memilih item netral, klasik, dan pokok yang dapat dipadukan dengan item lain dari lemari pakaian Anda. Untuk anda ibu hamil tidak perlulah stress, cobalah merilekskan pikiran anda dengan hobby seperti perjudian di https://www.betberry.org/. Ini akan membuat Anda merasa dan terlihat seperti memiliki lebih banyak pakaian daripada yang sebenarnya.
  • Jangan lupa celana dalam Anda! Bra dan celana dalam pasti akan mulai mencubit saat Anda mulai mekar, jadi belilah beberapa model baju hamil segera setelah Anda mulai merasakan pakaian dalam Anda semakin ketat. Ada banyak sekali gaya kehamilan yang indah. Sangat penting untuk memasang dan mengukur secara teratur juga. Banyak tempat menawarkan layanan pemasangan gratis, jadi jangan menghindarinya karena mengira Anda tidak mampu membelinya.

Apakah ukuran baju hamil berbeda dengan ukuran sebelum hamil?

Ketika Anda datang untuk membeli baju hamil (sekitar trimester kedua, tetapi setiap orang berbeda dan berbeda dari satu wanita ke wanita lain) dapatkan dalam ukuran sebelum kehamilan Anda daripada beberapa ukuran lebih besar. Baju hamil dirancang khusus untuk memberi Anda ruang ekstra di mana Anda membutuhkannya dan dapat disesuaikan.