Review Situs Demo Slot Seputar Staples Lemari Pakaian untuk Kehamilan Musim Dingin

Staples Lemari Pakaian untuk Kehamilan Musim Dingin

Membundel benjolan bayi Anda bukanlah prestasi kecil yang telah di review oleh situs demo slot indonesia, tetapi panduan ini akan merinci item bersalin musim dingin mana yang Anda butuhkan (beberapa mungkin sudah Anda miliki!) dan yang dapat Anda lewati.

Sayang, di luar dingin — dan saat Anda berpakaian untuk dua orang, menjaga lemari pakaian musim dingin tetap lucu dan nyaman bisa jadi rumit.

Daripada membeli seikat pakaian baru, baca dulu daftar bahan pokok bersalin mana yang harus Anda siapkan, mana yang tidak Anda butuhkan, dan yang sudah bisa Anda temukan di lemari Anda.

Belanja untuk: atasan berlapis

atasan berlapis

Memuat di atas lapisan selalu merupakan strategi cerdas untuk suhu musim dingin yang sejuk, tetapi pelapisan sangat membantu ketika Anda seorang calon ibu dan tubuh Anda tidak mengatur suhunya secara efisien. Hormon mungkin menyebabkan Anda mengalami kedinginan di kantor dengan pemanas yang baik dan hot flashes di lorong freezer.

Untuk menguasai lapisan bersalin, pertama-tama siapkan seikat kaos bersalin – setidaknya lima atau enam. (T-shirt bersalin ekstra panjang juga menjembatani kesenjangan antara sweater non-bersalin favorit Anda dan jeans Anda, membantu Anda meregangkan pakaian biasa Anda hingga trimester kedua.) Anda juga akan ingin mengambil satu atau dua tank top untuk mengenakan pakaian berlapis pada hari-hari yang lebih beriklim sedang, dan berinvestasi dalam beberapa kemeja lengan panjang untuk mengenakan pakaian berlapis pada hari-hari yang dingin.

Jika Anda kepanasan di dalam ruangan, tetap gunakan atasan katun 100 persen, yang tidak akan membuat Anda merasa tercekik. Jika Anda menyukai pakaian yang ramping dan pas, cobalah campuran katun dengan beberapa faktor peregangan.

Periksa lemari Anda untuk: ponco dan gaun sweater

ponco dan gaun sweater

Ponco adalah impian wanita hamil — pada dasarnya selimut nyaman yang bisa Anda pakai di depan umum. Mereka akan menutupi dengan baik di sekitar benjolan bayi Anda saat tumbuh (ini adalah salah satu item pakaian yang terlihat jelas lebih manis pada tubuh hamil!).

Ditto untuk gaun sweater. Gaun sweter non-bersalin Anda mungkin tidak akan muat melewati bulan ketujuh Anda, tetapi di awal kehamilan, itu adalah pilihan lemari pakaian musim dingin yang sangat lapang. Satu catatan: Setelah gaun non-bersalin favorit menjadi benar-benar pas, berhentilah memakainya sebelum Anda meregangkannya secara permanen.

Lewati: kardigan bersalin

kardigan bersalin

Jelas, beberapa sweater bersalin yang bagus adalah yang harus dimiliki selama musim dingin – tetapi jika Anda mencoba untuk meregangkan anggaran Anda, Anda dapat melewati kategori kardigan. Alasannya? Bahkan jika dada Anda tumbuh ke proporsi yang tidak pernah Anda impikan, Anda dapat mengenakan kardigan non-bersalin tanpa kancing di atas gaun, blus, dan kaus berlapis…dan pamerkan perut buncit Anda yang cantik juga.

Belanja untuk: bawahan yang lucu dan bergaya

bawahan yang lucu dan bergaya

Jeans hamil adalah bahan pokok, tetapi jangan lupa untuk membeli satu atau dua celana pernyataan dari bagian bersalin juga. Gaya seperti jeans berlapis, tali kurus atau legging kulit adalah pilihan yang bagus ketika Anda ingin terlihat lebih halus.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, cari celana dengan pinggang yang bisa menyesuaikan saat tubuh Anda mengembang, atau celana rendah yang berada di bawah perut Anda, di pinggul Anda. Celana bersalin dengan panel pinggang penuh sangat nyaman, tetapi Anda mungkin tidak bisa memakainya sampai akhir kehamilan Anda. Dan seperti jeans bersalin, Lycra adalah teman Anda — banyak peregangan memastikan Anda sangat pas dan nyaman.

Periksa lemari Anda untuk: blazer

Inilah hal tentang pakaian hamil: Mereka bisa benar-benar blousy atau benar-benar pas. Terkadang, yang Anda inginkan adalah struktur kecil. Di situlah blazer berguna, terutama saat Anda mengenakan pakaian berlapis di cuaca dingin.

Seperti halnya kardigan, blazer Anda yang sudah ada dapat dikenakan terbuka jika perut dan payudara Anda terlalu besar, dan blazer tersebut akan tetap membuat gaun atau ansambel atasan dan jins langsung terlihat chic dan menyatu. Untuk kencan malam atau kencan malam anak perempuan, cobalah blazer di atas atasan bersalin berpayet (Anda bahkan memiliki izin untuk memainkan belahan dada yang cukup, jika Anda mau — blazer akan membuat pakaian Anda tetap berkelas).

Lewati: jegging hamil

Anda akan melihat tumpukan jegging di toko-toko bersalin, dan bisa dimengerti begitu — denim super-melar pada dasarnya diciptakan untuk tubuh hamil.

Yang mengatakan, sebagian besar jegging bersalin tidak jauh berbeda dari rekan non-bersalin mereka, dan seringkali harganya jauh lebih mahal. Cobalah jegging dalam ukuran yang lebih besar dari departemen wanita daripada departemen bersalin, dan Anda mungkin akan membayar lebih sedikit dan memiliki lebih banyak pilihan untuk dipilih — plus, Anda mungkin dapat terus memakainya setelah bayi lahir.

Belanja untuk: ikat pinggang

Inilah mengapa Anda akan segera bersumpah dengan ikat pinggang Anda: Pita elastis ini menambah panjang atasan favorit Anda (menyembunyikan perut Anda) dan menutupi kancing yang terlepas di bagian bawah (cukup ketat untuk menahan jeans Anda, tanpa celana dalam). Pita perut Anda akan membantu Anda meregangkan celana sebelum hamil hingga trimester kedua, sambil menambahkan lapisan kehangatan dan kenyamanan yang memeluk tubuh.

Department store menjual merek ikat pinggang dengan berbagai harga. Anda mungkin menemukan bahwa tali yang lebih mahal lebih baik menahan jeans Anda saat Anda mulai memakainya tanpa kancing. Cobalah berbagai ikat pinggang untuk melihat mana yang terasa paling enak, dan pertimbangkan warna mana yang paling cocok untuk lemari pakaian Anda. Hitam atau putih akan terlihat seperti atasan biasa saat terlihat, sedangkan warna nude bagus di bawah atasan yang sedikit tipis.

Periksa lemari Anda untuk: celana pinggang rendah

Setelah Anda memiliki ikat pinggang, Anda dapat menyelamatkan beberapa pantat favorit Anda yang cocok untuk kantor dan terus memakainya saat hamil, dengan kancing yang dilepas secara diam-diam. Ingatlah bahwa semakin rendah celana Anda berada di pinggul, semakin baik celana itu akan tetap pas untuk Anda selama kehamilan. Kemungkinan Anda memiliki setidaknya satu atau dua celana kerja yang dapat Anda simpan dengan ikat pinggang, jadi Anda tidak perlu membeli celana hamil.

Lewati: baju renang bersalin

Salah satu alasan besar kehamilan musim dingin itu hebat: Kecuali Anda tinggal di iklim hangat sepanjang tahun atau memiliki rencana untuk segera bepergian ke sana, Anda dapat melewati item yang sering ditakuti ini di daftar periksa bersalin. Beruntunglah anda! (Jika Anda kebetulan tinggal di daerah yang nyaman, ingatlah satu kata saat berbelanja baju renang: ruching.)