Tips Membeli Baju Renang Hamil Untuk Kehamilan Anda

Tips Membeli Baju Renang Hamil Untuk Kehamilan Anda

Jika Anda berencana untuk berenang saat hamil atau pergi ke tujuan liburan pantai, satu item yang pasti Anda perlukan adalah baju renang merk S128 . Meskipun Anda mungkin bisa lolos dengan beberapa pakaian non-maternitas seperti atasan kerajaan atau bahkan mengenakan jeans suami Anda untuk pakaian biasa Anda, Anda tentu tidak ingin mencoba dan menyesuaikan dengan pakaian renang pra-kehamilan Anda atau bahkan berpikir. memakai pakaian renang suamimu! Berikut beberapa tip yang perlu diingat saat berbelanja baju renang hamil:

1) Jika Anda membeli baju renang baju renang hamil di awal kehamilan, belilah yang sedikit lebih besar dari yang Anda butuhkan

Meskipun Anda tidak ingin setelan Anda jatuh atau melorot di air dan Anda tentu menginginkan penyangga payudara, ingatlah bahwa pakaian yang ketat hanya akan semakin ketat seiring kemajuan Anda dalam kehamilan.

2) Belilah baju renang maternitas dengan banyak regangan – terutama jika Anda membutuhkannya di bagian perut, dada, dan pinggul

Banyak wanita lupa bahwa ukuran payudara mereka akan membesar, jadi Anda membutuhkan setelan yang memiliki cukup ruang dan penyangga di bagian payudara. Selain itu, carilah setelan, seperti gaya dari Prego Maternity, yang 20% ​​Lycra, yang akan memungkinkan peregangan maksimal.

3) Jika pinggul Anda lebih besar, carilah opsi dasi samping

Banyak wanita tidak memiliki ukuran yang sama dari atas ke bawah, jadi jika ini yang terjadi pada sosok kehamilan Anda, carilah setelan dengan dasi samping yang bisa disesuaikan untuk pinggul. Banyak Hipkinis dan Tankini memiliki opsi ini untuk bikini bagian bawah.

Baju Renang Ibu Hamil

4) Jika Anda berencana melakukan renang putaran yang serius, belilah pakaian satu bagian

Meskipun mini strapless dan setelan babydoll yang lucu bisa terlihat bagus di pantai, ini bukan setelan terbaik untuk dikenakan di kolam renang saat berenang pangkuan. The Empire Tank oleh Prego Maternity adalah pakaian one piece yang super suportif dan apik yang merupakan pilihan bagus untuk berenang pangkuan atau aerobik air. Banyak wanita yang berencana menghabiskan banyak waktu di kolam renang atau pantai membeli dua setelan – satu untuk fashion dan satu lagi untuk renang sungguhan.

5) Jika Anda lebih besar di bagian dada, pastikan Anda mendapatkan setelan dengan penyangga payudara yang memadai

Cari setelan dengan strap bahu lebih lebar yang bisa disesuaikan. Setelan yang tampil lebih tinggi di bagian belakang atau bahkan memiliki penyangga klip seperti bra di bagian belakang, akan memberi Anda lebih banyak penyangga di bagian dada. Jika Anda sudah lebih besar di payudara, ingatlah bahwa Anda dapat meningkatkan hingga ukuran cangkir penuh atau lebih saat hamil. Selain itu, cari setelan yang memiliki sedikit bantalan di bagian dada yang akan memberi Anda bentuk yang lebih halus dan tidak terlihat saat basah.

6) Jangan lupa tentang aksesori baju renang

Baju renang maternity menutup-nutupi adalah barang yang mudah untuk dikenakan di atas baju renang maternitas Anda saat pergi ke dan dari pantai dan kolam renang dan bahkan bisa berfungsi ganda sebagai loungewear yang bagus. Maternal America membuat sejumlah baju renang gaya besar menutupi dan tunik serta Board Shorts yang bisa dikenakan di atas Bikini Bottoms.

Baca juga : Kapan Waktu Terbaik Untuk Membeli Baju Hamil

Terakhir, jangan lupa untuk mencoba setelan Anda sebelum Anda mengambilnya untuk liburan. Tubuh kehamilan Anda berubah dengan sangat cepat, sehingga setelan jas yang pas untuk Anda 2 bulan yang lalu, mungkin tiba-tiba menjadi terlalu kecil untuk Anda saat Anda tiba di tempat tujuan liburan. Sediakan juga waktu yang cukup untuk berbelanja baju renang hamil sebelum perjalanan karena banyak toko baju hamil tidak menyediakan pakaian renang hamil sepanjang tahun dan mungkin perlu waktu lebih dari seminggu untuk mengirimkannya kepada Anda saat membeli secara online. Selain itu, Anda ingin memastikan Anda menyukai pembelian Anda saat membeli secara online, jadi berikan waktu jika Anda perlu menukar gaya atau ukuran lain.