10 Pakaian Yang Wajib Di Pakai Oleh Ibu Hamil

10 Pakaian Yang Wajib Di Pakai Oleh Ibu Hamil

Kali ini kami akan membahas beberapa desain baju ibu hamil dari situs nova88 untuk anda. Cukup sulit untuk menyeret diri Anda yang sedang hamil ke kantor setiap hari, tetapi menghadirkan pakaian kerja hamil yang lucu setiap pagi bisa menjadi tugas yang berat. Inilah kabar baiknya: Anda tetap dapat menampilkan gaya, profesional, dan tampilan ramah bentol tanpa mengganti seluruh lemari pakaian Anda. Kuncinya adalah memilih beberapa bagian khas yang cukup serbaguna untuk membawa Anda dari rapat eksekutif hingga hari Senin yang santai. (Dan jika Anda benar-benar ingin menghindari berbelanja, Anda bisa menyewa pakaian tersebut dari perusahaan persewaan pakaian bersalin seperti Rent the Runway.) Di sini, kami telah menyusun daftar pakaian kerja hamil yang harus dimiliki yang mengikuti mode seperti mereka nyaman. Dengan banyak opsi gaya, Anda akan meraih item ini lagi dan lagi.

Blus maternitas berpola yang cantik serba guna dan praktis, dan akan dengan mudah membantu Anda menjalani seluruh masa kehamilan. Kenakan dengan blazer dan celana panjang untuk pakaian kantor atau sendirian di atas jeans untuk tampilan yang lebih santai. Atasan dari Ingrid & Isabel ini menonjol berkat cetakan yang apik dan manset Prancis yang mengembang dan cukup longgar untuk membuat Anda tetap nyaman di trimester mana pun.

CELANA MATERNITAS HITAM

CELANA MATERNITAS HITAM
Sepasang celana hitam yang apik adalah sahabat calon ibu yang bekerja. Mungkin yang paling mudah beradaptasi dari semua pakaian kerja bersalin, celana hitam bisa didandani ke atas atau ke bawah dan cocok dengan apa saja. Plus, hitam cenderung sangat bagus. Celana maternity slim-fit dari ASOS ini memiliki ukuran tepat di bagian pergelangan kaki sehingga Anda dapat memamerkan sepatu favorit Anda. Padukan dengan satu set flat warna-warni atau, jika Anda siap, bersikaplah berani dan kenakan sepatu hak tinggi untuk membuat kaki Anda terlihat sangat panjang.

BLAZER TERSTRUKTUR

BLAZER TERSTRUKTUR
Blazer klasik bertuliskan bos — termasuk benjolan. Pakai semuanya, mulai dari gaun hingga jeans, dan Anda akan langsung terlihat rapi dan siap untuk menjalani hari Anda. Kami menyukai bagaimana kain ponte memberikan jaket bersalin dari Seraphine ini sedikit peregangan ekstra ramah benturan.

KEMEJA TOMBOL TURUN

KEMEJA TOMBOL TURUN
Blus putih yang tajam adalah pakaian kerja ibu hamil yang profesional. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah pakaian apa pun menjadi pakaian bisnis yang cerdas, dengan sedikit usaha. Kancing-turun klasik mendapatkan perubahan maternitas dengan kemeja lengan tiga perempat panjang berkerah yang disesuaikan dari ASOS ini. Gunakan getaran Mad Men dengan memadukannya dengan rok pensil, kardigan pas, dan tas berstruktur, atau gunakan untuk mendandani celana jins maternitas favorit Anda.

JEANS CUCI GELAP

JEANS CUCI GELAP
Bawa Casual Friday ke tingkat yang benar-benar baru dengan jeans dark-rinse yang bergaya. Warna yang lebih gelap cocok untuk tampilan bisnis, dan Anda tetap dapat menikmati kenyamanan jeans favorit Anda. Siluet boot-cut pada pasangan ini dari Loft sangat bagus dan sesuai untuk pekerjaan, dan panel roll yang elastis menutupi dan menghaluskan perut Anda dengan hati-hati. Banyak serbaguna, mereka akan membawa Anda langsung dari kantor untuk makan malam.

GAUN HITAM KECIL

GAUN HITAM KECIL
Pencarian LBD yang ideal tidak berhenti hanya karena Anda memiliki bayi di dalamnya. Gaun hitam yang sederhana dan pas sempurna adalah pakaian kerja hamil yang penting, baik saat Anda makan siang dengan klien atau melakukan presentasi di depan dewan. Untung kami menemukan edisi kehamilan super-chic ini dari Of Mercer! Bentuknya pas dan sangat bagus, berkat bagian samping yang ruching dan kain yang elastis, dan hemline selutut ramah kantor.

SEBUAH KARDIGAN

SEBUAH KARDIGAN
Jangan lupa tentang kebutuhan kantor lainnya: Cardigan, pakaian yang cocok untuk benturan jika memang ada. Pilih kardigan pra-kehamilan favorit Anda dan kenakan secara terbuka untuk menutupi perut Anda. Ini akan melindungi Anda dari ledakan kutub AC kantor tanpa menenggelamkan Anda dalam kain. (Dan saat Anda terkena hot flash, sangat mudah untuk lepas.) Dibuat khusus untuk calon ibu, sweter hamil yang lembut seperti beludru ini akan terasa seperti surgawi di kulit super sensitif Anda.

ROK PENSIL

ROK PENSIL
Tidak ada yang memberikan kesan profesional seperti rok pensil klasik. Dan hanya karena Anda mengalami gangguan akhir-akhir ini tidak berarti itu terlarang. Rok maternity trim dari Rosie Pope ini menawarkan potongan yang disesuaikan agar pas dan menyanjung perut Anda yang sedang tumbuh dan membuat Anda tetap terlihat cantik di kantor.

PAKAIAN PERNYATAAN

Tambahkan ke daftar agenda kehamilan Anda: Temukan gaun yang membuat Anda merasa luar biasa selama sembilan bulan. Anda tidak perlu menyembunyikan pakaian hamil hitam selama masa kehamilan — gaun yang menarik harus ada di setiap koleksi pakaian kerja ibu hamil. Pilihan eye-catching dari Yumi Kim ini memiliki lengan panjang yang sesuai untuk pekerjaan dan keliman di bawah lutut, tetapi menggunakan v-neck yang menarik untuk memberi sedikit petunjuk tentang belahan dada baru itu.

PEMANAS NYAMAN

Semua orang menyukai sweter lembut dan luar biasa yang terlihat bagus dan cocok dengan apa saja. Mengapa tidak menambahkannya ke lemari pakaian kerja hamil Anda? Kami menyukai sweater cowl-neck dari Ingrid & Isabel ini. Untuk tampilan kasual, padukan dengan jeans dark-rinse Anda, atau tingkatkan dengan celana kerja maternity hitam yang pas.