6 Tips Memilih Pakaian Ibu Hamil

6 Tips Memilih Pakaian Bersalin Profesional

Seperti lisensi untuk makan apa yang kita inginkan saat hamil, wanita pada tahap kehidupan ini sering merasa kita bisa memakai apa pun yang dipasarkan sebagai pakaian hamil. Namun, tidak semua pakaian hamil cocok untuk tempat kerja. Faktanya, tantangan bagi wanita hamil adalah mempertahankan gaya modis tanpa harus bangkrut dengan membeli pakaian bersalin kelas atas yang baru.

Ingatlah kiat belanja cerdas ini saat memilih pakaian hamil untuk bekerja:

Temukan Cara untuk Tetap Mengenakan Pakaian Anda: Membiarkan kancing atas pada jins atau celana Anda baik-baik saja ketika Anda menggunakan karet gelang atau peniti untuk menahannya. Anda juga dapat berinvestasi dalam Bella Band, yang merupakan band elastis yang dapat dikenakan sepanjang kehamilan Anda untuk membantu menjaga celana Anda dari kendur (penemuan hebat dan penghemat uang besar), Seperti salah satu design yang telah di buat oleh sponsor situs judi berikut https://www.userbola.xyz/sbobet/ merupakan salah satu baju yang sangat nyaman untuk ibu hamil.

Beli Pakaian yang Akan Tumbuh Bersama Tubuh Anda: Dalam beberapa bulan pertama kehamilan, Anda tidak tahu bagaimana kenaikan berat badan Anda akan meningkat selama sembilan bulan mendatang. Karena itu, membeli pakaian hamil pada awalnya tidak bijaksana. Sebaliknya, beli rok dan celana dengan ikat pinggang elastis yang akan memberi Anda waktu mengenakan paling lama.

Anda akan, bagaimanapun, bangun suatu hari siap untuk mengenakan celana hitam melar Anda, dan mereka tidak akan cocok. Banyak wanita hamil akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak aus dari barang-barang ini, tetapi Anda perlu tahu kapan harus meletakkan celana dalam kotak untuk digunakan selama kehamilan berikutnya.
Investasikan dalam Staples Lemari Pakaian: Dengan banyak desainer kelas atas yang membuat garis pakaian hamil, tergoda untuk membeli pakaian hamil yang trendi, terutama untuk pekerjaan. Namun, setiap fashionista pintar akan memberitahu Anda untuk mencoba menahan godaan ini dan tetap dengan menyimpan lemari kehamilan Anda dengan staples lemari pakaian.

Beli Celana Hitam, Abu-abu dan Coklat: Kemudian gunakan aksesori dan atasan berbeda untuk memvariasikan pakaian harian Anda. Jika pekerjaan Anda membutuhkan pakaian bisnis, belilah pakaian dasar yang bisa dipakai untuk bekerja, juga saat makan malam. Investasikan dalam satu jas jas. Pakaian dasar yang tidak trendi juga akan berguna jika Anda berencana untuk hamil lagi di masa depan.
Price Shop: Baju hamil bisa menjadi sangat mahal – terutama karena Anda tidak akan memakai beberapa barang ini selama lebih dari tiga bulan. Karena itu, jangan menginvestasikan seluruh anggaran baju hamil Anda dalam satu setelan desainer. Dengan begitu banyak desainer pakaian hamil saat ini, Anda dapat memberi harga pada toko dan masih mendapatkan pakaian yang layak. Bahkan, banyak pengecer diskon, seperti Target, membawa baju hamil atau Zulily.

Beli saat Anda Pergi: Karena ukuran Anda dapat berubah secara drastis dari satu hari ke hari berikutnya saat Anda hamil, Anda harus membeli pakaian hamil saat Anda membutuhkannya. Membeli di muka, terutama ketika ada perubahan musim yang akan datang, tidak bijaksana karena Anda dapat melompat ukuran, dan tidak pernah bisa memakai beberapa barang. (Untuk alasan ini, selalu periksa kebijakan pengembalian pengecer untuk pakaian hamil yang tidak dikenakan).

Pinjam Dari Teman atau Beli Bekas: Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak dapat memahami pergi sembilan bulan dengan pakaian terbatas, membayar untuk mengumumkan kepada teman, teman dari teman, dan kolega bahwa Anda berada di pasar untuk pakaian hamil. Banyak wanita memiliki pakaian hamil dalam kotak di loteng mereka yang dapat membuktikan pakaian hamil yang cocok untuk Anda yang dapat membantu Anda memvariasikan pakaian Anda. Anda juga dapat menemukan baju hamil yang dikenakan dengan lembut di Craigslist, halaman Facebook Yard Sale, atau listservs ibu Anda.